Terlalu Dini Bagi Prabowo Untuk Menjadi Menteri Terpopuler Mengingat Akan Ada Pilpres 2024

Kasus PositifMeninggal DuniaSembuh
Indonesia5794930
Seluruh Dunia341,52614,74899,040
Data per 23 Maret 2020 pukul 15.45 WIB. Sumber: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, WHO.

Terlalu Dini Bagi Prabowo Untuk Menjadi Menteri Terpopuler Mengingat Akan Ada Pilpres 2024

Wakil Pimpinan Universal DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan partainya belum memikirkan langkah strategis pada Pemilu Presiden 2024. Perihal itu sebab masih fokus menguatkan basis internal partai.

” Gerindra belum memikirkan Pilpres 2024. Gerindra masih jalani konsolidasi internal, masih perkuat partai, masih melindungi soliditas partai, serta masih memikirkan bekerja yang terbaik buat rakyat Indonesia,” kata Dasco di Jakarta, semacam dikutip Antara, Senin( 24/ 2).

Dia bersyukur terhadap hasil survei Indo Barometer yang menampilkan kalau warga masih yakin dengan kinerja Prabowo Subianto bagaikan Menteri Pertahanan sehingga jadi sangat terkenal. Tetapi, Dasco enggan berhubungan dengan popularitas Prabowo yang besar itu dengan kontestasi Pilpres 2024.

” Survei tersebut masih sangat dini jika dikait- kaitkan dengan kontestasi Pilpres 2024, itu masih jauh,” ucapnya.

Wakil Pimpinan DPR RI itu berkata kalau hasil survei tersebut bukan jadi patokan untuk partainya, melainkan hendak jadi hendak jadi faktor semangat untuk segala kader Gerindra kerja lebih baik lagi buat rakyat.

Prabowo Tertinggi

Tadinya, hasil survei Indo Barometer menampilkan kalau Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mempunyai tingkatan pengenalan paling tinggi dibanding menteri- menteri lain yang terdapat dalam Kabinet Indonesia Maju.

” Survei menampilkan kalau 10 menteri dengan tingkatan pengenalan paling tinggi merupakan Prabowo Subianto dengan 94, 8 persen,” kata Qodari dalam konferensi pers di Jakarta, Ahad.

Dia mengatakan di posisi kedua merupakan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dengan tingkatan pengenalan 71, 8 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *