Seorang PSK Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Daerah Janem

Kasus PositifMeninggal DuniaSembuh
Indonesia5794930
Seluruh Dunia341,52614,74899,040
Data per 23 Maret 2020 pukul 15.45 WIB. Sumber: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, WHO.

Seorang PSK Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Daerah Janem

Seseorang Pekerja Seks Komersial, Legal( 42), ditemui telah tidak bernyawa di suatu warung remang- remang diketahui dengan istilah daerah Janem, Jalur Pantura Subang, tepatnya di Dusun Mulyasari, Kecamatan Patokbeusi, Subang. Legal dikenal masyarakat Sumurgede, Kecamatan Tempuran, Karawang.

Saksi mata, Eli Sunarya( 40) menarangkan sekira jam 17. 00 Wib, Selasa( 18/ 2) kemarin, tiba ke warung Legal. Dia pernah memanggil- manggil korban sebagian kali, tetapi tidak terdapat jawaban. sebab penasaran, Eli setelah itu masuk serta menciptakan korban dalam posisi tertelungkup di tanah dengan keadaan tidak menggunakan busana.

” Aku tiba ke warung korban, terpanggil tidak terdapat jawaban, aku dobrak pintu masuk ke dalam serta menciptakan korban tanpa busana tertelungkup,” kata Eli, Rabu( 19/ 2).

Eli setelah itu mengabarkan peristiwa itu kepada owner warung yang lain. Tetapi dikala ditilik masyarakat, korban telah wafat dengan keadaan tangan serta leher terikat dan mulut disumpal kain.

” Keadaan korban telah tidak bernyawa, mulut disumpal kain, serta tangan terikat,” tambahnya.

Saksi mata lain, Nurhidayati( 40) menarangkan saat sebelum korban ditemui tewas, sekira jam 15. 00 Wib, warung korban masih terbuka. Selang 2 jam warung tertutup.

” Awal mulanya tidak terdapat kecurigaan sama sekali, tetapi tidak umumnya selepas magrib warung masih tertutup,” kata Nur.

Ditambahkan Nur, dekat jam 16. 00 Wib, terdapat seseorang pria keluar dari warung, dengan identitas gunakan pakaian kemeja kotak- kotak, memakai sepeda motor matic langsung berangkat tancap gas.

” Saat sebelum ditemui tewas, terdapat laki- laki keluar warung korban,” lanjutnya.

Sehabis menemukan laporan, Polisi serta Regu identifikasi Polres Subang melaksanakan olah TKP, serta memohon penjelasan beberapa saksi buat kepentingan penyelidikan. Jam 23. 30 usai identifikasi, jasad perempuan tersebut dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara Indramayu buat dicoba autopsi.

” Korban telah ditangani Polres Subang, serta dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara Indramayu,” kata Kapolsek Patokbeusi Kompol Sarjono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *