Masa Wamil Woo-young 2PM Dipercepat Untuk Mengantisipasi Corona

Kasus PositifMeninggal DuniaSembuh
Indonesia5794930
Seluruh Dunia341,52614,74899,040
Data per 23 Maret 2020 pukul 15.45 WIB. Sumber: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, WHO.

Masa Wamil Woo-young 2PM Dipercepat Untuk Mengantisipasi Corona

Woo- young 2PM formal keluar harus militer lebih dini dari yang dijadwalkan bagaikan wujud kebijakan militer Korea dalam penangkalan penyebaran virus corona( COVID- 19). Perihal tersebut dikonfirmasi JYP Entertainment selaku agensi.

” Woo- young lagi dalam ETS leave( libur yang diberikan jelang masa wamil berakhir) kala perihal tersebut diputuskan. Woo- young berakhir lebih dini daripada kembali ke pusat harus militer,” tulis JYP Entertainment pada Selasa( 25/ 2).

Awal mulanya, Woo- young direncanakan menuntaskan harus militer pada 28 Februari. Tetapi, Departemen Pertahanan mempunyai kebijakan baru buat menghindari penyebaran wabah virus corona di antara anggota militer. Pemerintah sudah memperketat arus keluar masuk dan kunjungan para prajurit militer.

Sehingga, prajurit yang lagi memakai ETS leave dinyatakan berakhir lebih dini serta tidak dimohon kembali ke pusat militer. Woo- young jadi salah satu prajurit yang merasakan pelaksanaan kebijakan tersebut.

Penyanyi bernama asli Jang Woo- young memulai harus militer bagaikan prajurit aktif pada September 2018. Dia ditugaskan dalam Divisi 21 di Yanggu, Provinsi Gangwon.

Sedangkan itu, Korea Selatan dikala ini telah dalam sesi siaga virus corona. Jumlah korban terinfeksi bertambah pesat pada akhir minggu kemudian. Sampai saat ini, dekat 977 orang dilaporkan sudah terinfeksi serta 11 orang wafat dunia.

Tadinya, Presiden Moon Jae- in memohon seluruh masyarakat Korea Selatan dapat menahan diri buat mendatangi tempat- tempat yang hendak didatangi banyak orang. Permintaan tersebut sudah dicoba beberapa pelakon industri hiburan Korea Selatan. Baginya, 7- 10 hari semenjak Minggu( 23/ 2) ialah momen berarti serta kritis buat menghindari penyebaran virus kian masif.

Semenjak Januari, banyak artis serta musisi yang telah menunda apalagi membatalkan konser, festival musik, serta jumpa fan demi menghindari penyebaran virus corona. Perilisan album terkini dicoba tanpa pemirsa serta media.

Imbauan pemerintah tersebut nampak diiringi masyarakat Korea Selatan dengan baik. Perihal itu nampak dari penyusutan ekstrem jumlah wisatawan bioskop.

Bersumber pada informasi Dewan Perfilman Korea, Beasts Clawing at Straws jadi film yang sangat banyak ditonton dengan penjualan 223 ribu tiket dalam periode 21- 23 Februari. Dibanding minggu tadinya, ialah pada 14- 16 Februari, Honest Candidate terletak di posisi awal dengan 676 ribu pemirsa.

Jumlah pemirsa tersebut apalagi cuma 10 persen dari peraihan The Man Standing Next dalam periode yang sama pada bulan tadinya. Film tersebut memperoleh 2 juta pemirsa dalam minggu debut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *