Kekhawatiran Keluarga Liam Akan Kembalinya Liam dan Miley

Kekhawatiran Keluarga Liam Akan Kembalinya Liam dan Miley

Liam Hemsworth saat ini mulai menempuh hidup bagaikan lajang usai berpisah dari Miley Cyrus. Aktor Australia tersebut kedapatan nangkring bersama teman- temannya di suatu restoran di kampung tamannya.

Aktivitas Liam tersebut dikenal terjalin satu hari sehabis Miley Cyrus kedapatan bersama dengan Kaitlynn Carter di Los Angeles, sepekan sehabis Liam serta Miley dikabarkan berpisah.

Upaya Liam berupaya kembali nangkring bersama sahabatnya ini pula tiba bagaikan upaya aktor 29 tahun itu mengobati diri sebab kecewa serta sakit hati dengan tingkah Miley Cyrus.

Seseorang sumber berkata kepada majalah NW kalau Liam tidak dapat menerima kelakuan Miley yang kembali ke kerutinan berfoya- foya serta berpesta begitu keduanya menikah.

” Liam muak senantiasa dihina. Serta triknya Miley berlagak, ia membenarkan diri Liam tidak mau kembali,” kata sumber tersebut, dilansir oleh Daily Mail.

” Lekas sehabis mereka menikah, Miley kembali ke kerutinan lama.. berpesta,” kata sumber itu.” Mereka bisa jadi putus- nyambung dahulu, tetapi dikala ini sungguhan,”

Sumber lain pula berkata kepada The Sun kalau pihak keluarga Liam Hemsworth memohon aktor tersebut buat” memutuskan komunikasi” dengan Miley Cyrus.

Bagi laporan The Sun tersebut, keluarga Hemsworth amat takut kalau Liam hendak kembali dengan Miley Cyrus sehabis keduanya membenarkan berpisah dini bulan ini.

” Miley serta Liam keduanya senantiasa berkata kata pisah, bukan berpisah, yang sudah membuat keluarga Liam takut mereka meninggalkan ruang terbuka buat kembali bersama di masa depan,” kata sumber kepada The Sun, dilansir dari Daily Mail.

“[Pernikahan keduanya] tidak sehat semenjak lama. Mereka tidak ditakdirkan buat bersama.” kata sumber itu.

Tadinya seseorang sumber berkata kepada ET kalau Cyrus merupakan pihak awal yang melaporkan mau berpisah.” Keduanya ketahui[perpisahan] itu hendak tiba,”

” Miley memohon buat istirahat serta mau mencari jiwa serta menyadari kalau dirinya tidak senang,” kata sumber tersebut.” Orang tua Miley sudah menunjang. Mereka mau Miley senang,”

ET pula menyebut kalau Miley Cyrus turut berjuang buat perkawinan tersebut serta berencana menjajaki pengobatan guna membetulkan ikatan mereka saat sebelum betul- betul berpisah.

Liam Hemsworth tadinya mengakui perpisahan dengan Miley Cyrus lewat suatu unggahan di Instagram miliknya, sepekan sehabis Miley kedapatan bermesraan dengan Kaitlynn di Italia.

Semenjak berpacaran pada 2009, Cyrus serta Hemsworth sudah putus sambung sebagian kali. Mereka pernah bertunangan pada Mei 2012, tetapi mengakhirinya pada September 2013.

Proses pertunangan kembali kesekian pada 2016. Di antara waktu- waktu tersebut, dia sempat dirumorkan dengan sebagian perempuan, salah satunya merupakan model Stella Maxwell. Cyrus juga mengklaim dirinya netral secara gender.

Pada 2016, Cyrus mengatakan kalau dirinya mempunyai orientasi intim berbeda. Dia mengaku bukan hetero, pula tidak menggemari sesama tipe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *