Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18: Indonesia vs Myanmar

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18: Indonesia vs Myanmar

Indonesia hendak melakoni pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFF U- 18 2019 melawan Myanmar di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Senin( 19/ 8). Berikut agenda siaran langsung Indonesia vs Myanmar.

Pertandingan ini jadi ajang untuk Indonesia menyembuhkan kekecewaan sehabis disingkirkan Malaysia pada babak semifinal. Langkah regu Garuda Nusantara terhenti usai takluk 3- 4 melalui babak perpanjangan waktu.

Pelatih Indonesia, Fakhri Husaini, mengatakan anak asuhnya telah melupakan kekalahan dari Malaysia. Saat ini Bagus Kahfi dkk siap berbenah buat mengalahkan Myanmar sekalian membenarkan tempat ketiga di turnamen ini.

” Aku katakan ke pemain, jangan sangat lama larut dalam kekecewaan. Mereka masih wajib fokus serta konsentrasi kembali sebab terdapat satu laga berarti yang lain,” ucap Fakhri semacam dilansir dari web formal PSSI.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18: Indonesia vs Myanmar

Pertandingan perebutan tempat ketiga antara Indonesia melawan Myanmar hendak berlangsung Senin sore waktu setempat. Siaran langsung pertandingan Indonesia mengalami Myanmar diawali jam 16. 30 serta bisa disaksikan di stasiun tv SCTV.

Sama semacam Indonesia, langkah Myanmar di turnamen kali ini pula terhenti di semifinal. Myanmar kandas lolos ke semifinal sehabis menelan kekalahan tipis 1- 2 dari Australia.

Bentrok Indonesia vs Myanmar bukan awal kali terjalin di turnamen Piala AFF U- 18 2019 ini. Kedua regu telah sempat berjumpa di babak penyisihan tim A yang berakhir imbang 1- 1.

Myanmar unggul lebih dahulu di laga tersebut melalui berhasil Hein Htet Aung pada menit ke- 50. Indonesia baru dapat membalas 18 menit setelah itu lewat berhasil yang dicetak bek tengah Rizky Ridho Ramadhani.

Agenda siaran langsung Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U- 18:

Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City/ SCTV/ 16. 30 Wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *