Ditanya Mengenai Harry dan Meghan Markle, Ratu Inggris Enggan untuk Membuka Mulut

Kasus PositifMeninggal DuniaSembuh
Indonesia5794930
Seluruh Dunia341,52614,74899,040
Data per 23 Maret 2020 pukul 15.45 WIB. Sumber: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, WHO.

Ditanya Mengenai Harry dan Meghan Markle, Ratu Inggris Enggan untuk Membuka Mulut

Ratu Elizabeth II tampaknya telah letih mengalami drama yang mengaitkan Harry serta istrinya, Meghan Markle. Saat ini disebutkan kalau Ratu cuma mau segalanya berakhir serta menolak buat membicarakan perihal itu lagi.

Mengutip Aceshowbiz, suatu sumber mengatakan kepada Vanity Fair kalau keputusan Harry serta Meghan itu dinilai menyakiti si ratu.

” Secara universal, ia tidak ingin berdialog soal itu( Harry serta Meghan). Ratu sangat mau menyelesaikan permasalahan ini sebab ia memandang akibatnya pada monarki, serta di tingkat individu, aku pikir perihal ini menyakitinya,” kata sumber.

” Ratu sudah menggapai titik di mana ia tidak mau memikirkannya lagi, ia cuma ingin seluruh berakhir,”

Belum lama ini, Ratu Inggris formal melarang Harry serta Meghan memakai titel Sussex Royal. Keputusan itu membuat mereka tidak lagi bisa mengenakan nama tersebut di account Instagram dan di The Royal Foundation.

Pada Jumat( 21/ 2), perwakilan Harry serta Meghan menghasilkan suatu statment formal tentang pergantian itu.

” Kala Duke serta Duchess fokus dengan rencana mendirikan organisasi non- profit baru, mengingat peraturan spesial pemerintah Inggris seputar pemakaian kata Royal, hingga disepakati organisasi non- profit itu, yang hendak diumumkan pada masa semi tahun ini, tidak hendak bernama Sussex Royal Foundation,” ucap statment tersebut.

” Duke serta Duchess of Sussex tidak bermaksud memakai nama Sussex Royal di bidang apapun sehabis masa semi tahun 2020,”

Dikala ini, belum dikenal nama baru yang hendak dipakai Harry serta Meghan ke depannya.

Penulis biografi keluarga kerajaan, Sally Bedell Smith berkomentar keputusan Ratu melarang pemakaian titel Royal bagaikan perihal yang normal.

” Dengan melarang mereka mengenakan merk Sussex Royal, Ratu menarik batasan eksploitasi koneksi kerajaan mereka( Harry serta Meghan) buat menemukan keuntungan,” katanya.

Bedell Smith meningkatkan,” Aku pikir, dalam prosesnya Ratu menampilkan semacam fleksibilitas serta kepatuhan terhadap standar yang menguatkan monarki.”

Harry serta Meghan mengejutkan publik kala mengumumkan keputusan mundur dari anggota senior keluarga kerajaan. Dalam statment itu, mereka mengatakan mau mandiri secara finansial.

Kemauan mundur tersebut berbuntut panjang, dengan banyak spekulasi yang berupaya menduga alibi di balik keputusan. Tetapi Harry serta Meghan senantiasa bersikukuh, melaporkan mereka siap membagi waktu antara Inggris serta AS.

Dikala ini, Harry, Meghan, serta putra mereka Archie tinggal di Kanada. Di situ, masyarakat lokal serta orang sebelah di North Saanich, Pulau Vancouver, bersatu buat melindungi pribadi keluarga kecil itu.

Bagi sumber tersebut, pebisnis lokal dibanjiri permintaan serta persoalan perinci tentang Harry serta Meghan Markle.

Sumber berkata kalau bermacam permintaan itu bukan cuma mengusik aktivitas bisnis, namun pula membuat para pebisnis di kota itu bersimpati terhadap pendamping muda tersebut, yang mau mempunyai pribadi serta kehidupan selayaknya warga biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *